Jumat, Februari 23, 2024

Pendidikan Akhlak Usia Dini Harus Semakin Di Tingkatkan

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) PGRI Cianjur yang ke 73 tahun, Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengucapkan terimakasih kepada para guru TK dan PAUD karena telah mencerdaskan anak bangsa.

Dalam sambutannya bupati menjelaskan bahwa perkembangan anak-anak sekarang jauh lebih pesat dan tingkat kecerdasannya pun semakin meningkat dibandingkan anak-anak dulu.

“Anak-anak sekarang jauh lebih pintar, anak-anak sekarang sudah bisa baca membaca, surat surat pendek Al-Qur’an,” jelasnya.

Selain anak yang hebat gurunya pun hebat dan bupati mengapresiasi hal itu, kedepan para guru harus lebih mengembangkan akhlak para siswa didiknya, karena tekhnologi semakin berkembang akses informasi pun semakin mudah didapat.

“Anak nya hebat gurunya pun hebat, terimakasih saya ucapkan dan apresiasi setinggi-tingginya. Kedepan para guru ini bisa mengedepankan pendidikan akhlakn kepada anak-anak karena sekarang sudah zaman tekhnologi, akses pun semakin mudah didapat, sehingga harus hati-hati,” tandasnya.

Pemerintah Kabupaten Cianjur saat ini tengah fokus untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) sehingga kita bersama-sama untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Cianjur.

Informasi Terkait

Pembukaan Orientasi PPPK Guru Dan Teknis Tahun 2024

Bupati Cianjur H. Herman Suherman membuka kegiatan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 1.209 orang secara daring dan luring angkatan I -...

Bupati Cianjur Didampingi Ketua TP-PKK Saat Mencoblos dan Tinjau Langsung TPS

"Walau pun di Cianjur di guyur hujan, namun bagi para pemilih jangan patah semangat saya himbau silahkan datang langsung ke TPS lakukan penjoblosan/gunakan hak...

Kunjungan TPS Dalam Rangka Persiapan Pemungutan Suara

Bupati Cianjur H. Herman Suherman, melakukan pemantauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Cianjur, Cilaku, dan Karang Tengah pada Selasa (13/2/2024). Beliau menyampaikan,...

Polres Cianjur Siap Jaga Kondusifitas Pemilih 2024

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menghadiri kegiatan apel pergeseran pasukan pengamanan TPS tahun 2024 di Halaman Polres Cianjur, Senin (12/2/2024). Kegiatan tersebut dipimpin langsung...