Rabu, Desember 6, 2023

Pemkab Cianjur Dapatkan Penghargaan Kategori Pelaksanaan Operasi Pemberantasan BKC Ilegal

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur melalu Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) meraih piagam penghargaan kategori pelaksanaan operasi pemberantasan Barang Kena Cukai (BKC) ilegal.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala kantor Bea dan Cukai, Amin Tri Sobri kepada Plt Kepala Sat-Pol PP, Tedy artiawan di Kantor Bea dan Cukai Bogor, Rabu (15/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Kasat Pol-PP mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah mendukung kegiatan pemberatasan tersebut.

“Kami persembahkan penghargaan ini untuk Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan seluruh masyarakat Cianjur, insyaallah semua yang ilegal kami akan berantas dan yang legal kami akan tingkatkan kembali untuk mendukung Bea Cukai Bogor,” Kata Kasat Pol-PP.

Sementara itu, Kepala Bagian Perekonomian dan Investasi, Cicih Permasih mengapresiasi kepada tim Pol-PP yang bertugas untuk memberantas rokok ilegal.

“Dari tahun 2021 perolehan barang bukti 22ribu rokok ilegal dan tahun 2022 perolehan sekitar 4juta barang bukti rokok ilegal,” Katanya.

Informasi Terkait

Rapat Kerja Daerah Tahun 2023 MUI Kabupaten Cianjur

Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri Rapat Kerja Daerah Tahun 2023 Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur dengan tema Sinergi Membangun Negeri Untuk Pemilu Damai...

Doa Bersama Untuk Palestina dan Refleksi 1 Tahuj Gempa Bumi Cianjur

Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri kegiatan Aksi solidaritas bela Palestina, konser amal, doa bersama lintas agama dan refleksi 1 tahun gempa bumi Cianjur,...

Bupati Cianjur Lepas Konvoi Selebrasi Perkesit

PEMKAB CIANJUR - Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Ketua Koni Muhammad Abdul Aziz Saefudin melepas konvoi selebrasi Persatoean Kesebelasan Sepakbola Tjianjoer (Perkesit) di...

Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa

Bupati Cianjur H.Herman Suherman membuka dan menghadiri Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa, Jum’at (24/11/23) di aula BAPERIDA lantai 3. Dalam sambutannya Bupati Cianjur...