Kamis, Februari 22, 2024

Pemkab Cianjur Apresiasi Para Wajib Pajak dan Pegawai Terbaik

PEMKAB CIANJUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendukung optimalisasi pendapatan daerah pada kegiatan Cianjur Tax Award 2023.

Apresiasi tersebut diberikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam bentuk pemberian penghargaan di halaman Pendopo, Kamis (28/12/2023).

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Cianjur, Cicih Parmasih, menjelaskan Cianjur Tax Award 2023 merupakan sebuah bentuk apresiasi bagi semua pihak atas kesadaran, kepatuhan, ketaatan, dan ketepatan waktu membayar pajak daerah. Apresiasi juga sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada para wajib pajak.

“Mereka (wajib pajak) telah ikut berperan dan berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Cianjur dengan membayar pajak tepat waktu,” kata Cicih.

“Atas pencapaian kinerja pendapatan yang surplus ini, maka kami pemerintah daerah memberikan anugerah kepada berbagai pihak,” ujarnya.

Anugerahnya diberikan kepada kepala perangkat daerah pemungut lain-lain PAD, pemungut retribusi daerah, camat, lurah dan kepala desa, para mitra Bapenda, notaris/PPAT, pegawai di lingkup Bapenda Kabupaten Cianjur, serta para wajib pajak dari dunia usaha.

“Anugerah ini diberikan atas jenis dan kategori yang ditetapkan sesuai ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Selain itu, Bupati Cianjur H. Herman Suherman pun mengapresiasi seluruh wajib pajak yang telah berkontribusi terhadap pendapatan daerah dari sektor pajak.

“Pajak daerah yang telah dilaksanakan para wajib pajak insya Allah akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur. Pajak yang dihasilkan digunakan untuk pembangunan di berbagai bidang sehingga bisa mewujudkan masyarakat Kabupaten Cianjur yang maju, mandiri, religius, dan berakhlak mulia,” tegas Herman.

Informasi Terkait

Pembukaan Orientasi PPPK Guru Dan Teknis Tahun 2024

Bupati Cianjur H. Herman Suherman membuka kegiatan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 1.209 orang secara daring dan luring angkatan I -...

Bupati Cianjur Didampingi Ketua TP-PKK Saat Mencoblos dan Tinjau Langsung TPS

"Walau pun di Cianjur di guyur hujan, namun bagi para pemilih jangan patah semangat saya himbau silahkan datang langsung ke TPS lakukan penjoblosan/gunakan hak...

Kunjungan TPS Dalam Rangka Persiapan Pemungutan Suara

Bupati Cianjur H. Herman Suherman, melakukan pemantauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Cianjur, Cilaku, dan Karang Tengah pada Selasa (13/2/2024). Beliau menyampaikan,...

Polres Cianjur Siap Jaga Kondusifitas Pemilih 2024

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menghadiri kegiatan apel pergeseran pasukan pengamanan TPS tahun 2024 di Halaman Polres Cianjur, Senin (12/2/2024). Kegiatan tersebut dipimpin langsung...