29.9 C
Cianjur
Rabu, Agustus 10, 2022

Bupati Cianjur Pimpin Upacara dan HUT SMKN 1 Cilaku Ke 57

Bupati Cianjur H. Herman Suherman bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menghadiri HUT SMKN 1 Cilaku yang digelar di Lapang SMKN 1 Cilaku Jl.Raya Cibeber Km 7 Kubangsari Cianjur Senin, (1/8/22)

Bupati menuturkan, bahwa dirinya sebagai alumni STM Negeri Cianjur yang sekarang berganti nama menjadi SMK Negeri 1 Cilaku.

“Selamat Milad SMKN 1 Cilaku yang ke 57 tahun, semoga semakin jaya, semakin hebat dan anak-anaknya semakin luar biasa sehingga menghasilkan anak didik yang hebat,” ucap Bupati.

Lanjutnya Bupati megucapkan rasa terima kasih dan bangga berkat bimbingan dari para guru di STM Negeri Cianjur. Oleh karenanya Ia titip kepada seluruh siswa-siswi SMKN 1 Cilaku, agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan seluruh pembelajaran.

“Ta’ati semua aturan sekolah, hormat kepada guru, sesama, semangat terus belajarnya, insyaallah kalian akan memetik hasilnya.” ujar Bupati.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Cilaku Dra. Rusmini menuturkan, kegiatan ini merupakan Upacara Bendera Hari Senin sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun SMKN 1 Cilaku (HUT) yang ke 57.

“SMKN 1 Cilaku ini semoga bisa memberikan Layanan yang terbaik kepada masyarakat yang sudah mempercayakan bersekolah di sini yang menjadi lulusan yang memiliki kompetensi standar 4.0 cerdas, inovatif dan berkarakter sesuai dengan Nilai nilai probel pelajar pancasila,” tuturnya.

Rusmini berharap SMKN 1 Cilaku ini semakin maju, semakin oke, guru-gurunya, terus berusaha meningkatkan proporsional kompetensinya siswa siswi dicetak agar berkarakter dan berprestasi.

Informasi Terkait

Tingkatkan Pemberdayaan UMKM Bupati Cianjur Gelar Kembali CFD Cianjur Manjur

Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Sekda Kabupaten Cianjur Cecep S Alamsyah, dan Pimpinan Perangkat Daerah terkait, gelar pembukaan Car Free Day (CFD) Cianjur...

Bupati Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah 1444 H

Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Forkopimda dan para Staf Ahli menghadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah 1444 H di Mesjid Agung Kabupaten Cianjur Jumat,...

Bupati Cianjur Ingatkan Untuk Tingkatkan Lagi Kinerja

Apel gabungan yang dipimpin langsung Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang diikuti (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) Disbudpar, (Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian) Diskuperdagin,...

Bupati Cianjur Kerahkan Dokter Spesialis Di Desa Manjur

Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Cianjur kembali melaksanakan program unggulannya Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Girimulya Kecamatan Cibeber, salah satunya pelayanan...