29.9 C
Cianjur
Rabu, Agustus 10, 2022

Bupati Cianjur Pimpin Upacara dan HUT SMKN 1 Cilaku Ke 57

Bupati Cianjur H. Herman Suherman bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menghadiri HUT SMKN 1 Cilaku yang digelar di Lapang SMKN 1 Cilaku Jl. Raya Cibeber Km 7 Kubangsari Cianjur Senin, (1/8/22)

Bupati menuturkan, bahwa dirinya sebagai alumni STM Negeri Cianjur yang sekarang berganti nama menjadi SMK Negeri 1 Cilaku.

“Selamat Milad SMKN 1 Cilaku yang ke 57 tahun, semoga semakin jaya semakin hebat dan anak-anaknya semakin luar biasa sehingga menghasilkan anak didik yang hebat,” ucap Bupati.

Lanjutnya Bupati megucapkan rasa terima kasih dan bangga berkat bimbingan dari para guru di STM Negeri Cianjur. Oleh karenanya Ia titip kepada seluruh siswa-siswi SMKN 1 Cilaku, agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan seluruh pembelajaran.

“Taati semua aturan sekolah, hormat kepada guru, sesama, semangat terus belajarnya, insyaallah kalian akan memetik hasilnya.” ujar Bupati.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Cilaku Dra. Rusmini menuturkan, kegiatan ini merupakan Upacara Bendera Hari Senin sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun SMKN 1 Cilaku (HUT) yang ke 57.

“SMKN 1 Cilaku ini semoga bisa memberikan Layanan yang terbaik kepada masyarakat yang sudah mempercayakan bersekolah di sini yang menjadi lulusan yang memiliki kompetensi standar 4.0 cerdas, inovatif dan berkarakter sesuai dengan Nilai nilai probel pelajar pancasila,” tuturnya.

Rusmini berharap SMKN 1 Cilaku ini semakin maju, semakin oke, Guru-gurunya, terus berusaha meningkatkan proporsional kompetensinya siswa siswi dicetak agar berkarakter dan berprestasi.

Informasi Terkait

Tumbuhkan Perekonomian, Bupati Resmikan Mabar Akbar Mancing di Jangari

Sebanyak kurang lebih 1500 peserta mengikuti Mabar Akbar Mancing Piala Bupati Cup di Wisata Tirta Jangari, Sabtu (30/7/22). Ketua pelaksana, Tatang Sutisna mengatakan, kegiatan tersebut...

Bupati Cianjur Jadi Inspektur Upacara Dalam Pembukaan TMMD Ke 114

Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Dampingi Wakil Bupati Cianjur Tb. Mulyana Sachrudin menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)...

Kejari Cianjur Torehkan Prestasi di Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 Tahun 2022 dengan tema “Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cianjur melaksanakan upacara peringatan...

Gratis Untuk 1200 Pelanggan Baru Perumdam Tirta Mukti

Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur mengratiskan untuk 1200 pelanggan baru yang ada di Kecamatan Sukaresmi. Hal itu disampaikan Bupati Cianjur, H. Herman Suherman saat...