Jumat, Februari 23, 2024

Apresiasi Mantan Guru Honorer Bangun Sekolah, Bupati Cianjur Berikan Penghargaan dan Bantuan

Apresiasi mantan guru honorer yang berjualan sapu ijuk dan membangun sekolah, Bupati Cianjur H. Herman Suherman mendatangi Sekolah SMP IT Iislam Terpadu) Pancuhtilu yang berlokasi di Kampung Karangmuda Rt 01 Rw 06 Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang, Selasa (12/12/2023).

Kedatangan Bupati Cianjur yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dengan membawa 50 pasang sepatu, kaos dan tas serta meja dan kursi untuk kegiatan belajar mengajar yang membuat para siswa-siswi tampak gembira.

“Saya datang kesini memang betul anak-anaknya tidak memakai sepatu dan kondisi bangunannya juga tidak layak untuk sekolah tingkat SMP.” katanya.

Bupati juga menginstruksikan agar Disdikpora Kabupaten Cianjur menyiapkan pembangunan untuk SMPIT Pancuhtilu di tahun depan.

“Insya allah 3 unit kita bangun tahun depan dan ini Pak Ahmad (Kepsek SMPIT Pancuhtilu) adalah pahlawan, beliau ini yang sudah mengajak warga yang mempunyai anak yang tidak mau sekolah diajak kesini diajak sekolah” ungkap Bupati.

Kepala Sekolah SMPIT Pancuhtilu, Ahmad Jamaludin merasa bangga dan terharu, menurutnya, baru kali ini ia mendapatkan penghargaan dan bantuan.

“Terima kasih untuk bupati cianjur yang telah memberikan bantuan dan penghargaan kepada saya, para siswa sudah bisa bersekolah dengan menggunakan sepatu, tidak pakai sandal lagi,” tuturnya.

Informasi Terkait

Pembukaan Orientasi PPPK Guru Dan Teknis Tahun 2024

Bupati Cianjur H. Herman Suherman membuka kegiatan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 1.209 orang secara daring dan luring angkatan I -...

Bupati Cianjur Didampingi Ketua TP-PKK Saat Mencoblos dan Tinjau Langsung TPS

"Walau pun di Cianjur di guyur hujan, namun bagi para pemilih jangan patah semangat saya himbau silahkan datang langsung ke TPS lakukan penjoblosan/gunakan hak...

Kunjungan TPS Dalam Rangka Persiapan Pemungutan Suara

Bupati Cianjur H. Herman Suherman, melakukan pemantauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Cianjur, Cilaku, dan Karang Tengah pada Selasa (13/2/2024). Beliau menyampaikan,...

Polres Cianjur Siap Jaga Kondusifitas Pemilih 2024

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menghadiri kegiatan apel pergeseran pasukan pengamanan TPS tahun 2024 di Halaman Polres Cianjur, Senin (12/2/2024). Kegiatan tersebut dipimpin langsung...