26.8 C
Cianjur
Kamis, Januari 20, 2022

Wisata Alam Rekomended di Cianjur Curug Luhur

Wisata di Cianjur yaitu Curug Luhur menjadi salah satu destinasi wisata alam rekomended di Cianjur Jawa Barat. Indahnya air terjun satu ini untuk merelaksasi jiwa dan pikiran yang jenuh dan bosan. 

Air terjun dengan ketinggian kurang lebih 30 meter satu ini menyajikan keindahan yang luar biasa. Aktivitas explore alam yang indah di Cianjur dengan menikmati Curug Luhur yang mempesona satu ini.

Harga tiket masuk Curug Luhur yaitu Rp.10.000/orang dengan biaya tambahan retribusi parkir kendaraan wisata. Tiket parkirnya sendiri yaitu Rp.2.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 jika anda berkunjung menggunakan mobil. (Harga tiket masuk wisata alam air terjun Curug Luhur dan biaya lainnya bisa berubah setiap waktu).

Jarak obyek wisata alam Curug Luhur Cibinong sendiri kurang lebih 99 km jika anda berangkat dari pusat kota Cianjur. Anda bisa mengunjungi air terjun ini dengan menempuh waktu sekitar 3 jam perjalanan.

Menjadi wisata alam yang cukup populer di Cianjur. Curug Luhur Cibinong dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti:

  • Area parkir kendaraan
  • Warung wisata
  • Gazebo
  • Kamar mandi

Meskipun fasilitas yang tersedia masih minim, namun keindahan yang di sajikan tidak akan membuat anda menyesal ketika mengunjunginya.(www.Sikidang.com)

Informasi Terkait

Wisata Jangari Hills

Bicara soal wisata agrobisnis di Cianjur, Jangari Hills bisa jadi jawaban yang tepat untuk para pencinta wisata alam. Pasalnya, Wisata Jangari Hills menawarkan panorama...

Curug Cikondang Panorama Bak Niagra Mini

Jika kamu hobi mengunjungi tempat wisata alam, maka air terjun Cikondang ini menjadi salah satu destinasi yang bisa sangat direkomendasikan. Begitu juga dengan kamu...

Pantai Sereg

Pantai Sereg merupakan pantai yang terletak di Kecamatan Sindangbarang, sekitar 120 km ke arah selatan dari pusat Kota Cianjur. Objek wisata Pantai Samudera di wilayah Cianjur...

Pantai Cikakap

Pantai Cikakap merupakan pantai yang hanya dikunjungi oleh masyarakat setempat dikarenakan akses ke tempat tersebut terbilang sulit. Disamping akses transfortasi yang jauh dari Pusat...